RUMAH Part 2

Sinopsis : 
Ridki dan keluarga nya adalah keluarga biasa, mereka merencanakan untuk pindah rumah, karena rumah itu harus digusur oleh pemerintah, ketika sudah sampai dirumah baru, awal nya Biasa - biasa saja, tetapi pada saat 1 bulan menempati rumah baru itu, gangguan - gangguan makhluk halus mulai berdatangan dan mengancam ridki dengan keluarga nya. Akan kah mereka selamat ? Atau sebaliknya nya ?
Penulis Cerita : Jefry Safana 
PART tayang : Senin, Rabu, Jum'at (20:00)

Cerita ini akan kuteruskan hingga aku dewasa, saat itu aku masih kelas 1 SD, aku masih polos belum tau apa - apa. Tetapi aku malah duduk sebangku dengan cewek. Oh ya nama cewek itu adalah dina. Dia jutek banget karena dia kebagian duduk dengan ku, begitu juga dengan ku.

Jadi, kami membuat garis pembatas wilayah meja diantara kami berdua. Kami itu udah kayak kucing sama tikus, gak bisa akur. Misalnya, aku minjem penghapus ke dia aja gak boleh!. "Pelit amat sih ni cewek!" Kata ku dalam hati. Waktu terus berjalan, sampai pada akhirnya aku naik ke kelas 2. Dan akhirnya sekarang aku kebagian duduk sama laki - laki.

Aku seneng banget, udah gak diledekin lagi sama teman - teman ku. Nama cowok yang duduk sebangku dengan ku ialah riko. Dia baik, gak kayak si dina. Akhirnya, aku bisa belajar dengan tenang, soalnya udah gak di kesekian lagi!

Setiap hari setelah aku pulang sekolah, aku bermain bersama teman - teman ku. Saat ini ibu ku sedang mengandung adik ku. Aku begitu senang, karena nanti aku akan mempunyai adik!

"Horeee, aku bakal punya adik !" Teriakku.

Kandungan dalam perut ibu ku itu masih 4 bulan. Hari demi hari terus ku jalani.

BERSAMBUNG...

Saksikan Part selanjutnya sesuai PART tayang, yang sudah di tentukan!

0 Comments

Post a Comment