Mystery D.A.C Part 7

Sinopsis : 
Berawal dari niat iseng Leyah si gadis pencinta horror yang mendaftarkan diri ke klub pemburu hantu dan pembasmi satanisme yang amat populer di kota nya. Sampai, Leyah harus membuat dokumentasi ke tempat angker guna melengkapi syarat terakhir untuk menjadi salah satu anggota klub bernama D.A.C itu.

Tapi, semua tidak sesuai dengan yang Leyah bayangkan. Hitungan jari sudah tak terpakai lagi untuk menghitung banyak nya jumlah makhluk mengerikan dan misteri tentang apa itu D.A.C yang Leyah temukan.
Penulis Cerita : Kania Zahra Ramadhani
PART tayang : Selasa, Kamis, sabtu (18:00) 

Perlahan-lahan, kegelapan mulai menjemput indera penglihatan Leyah. Entah apa yang akan terjadi Leyah hanya pasrah.

Jarum jam sudah menunjukan pukul 04.00 dini hari. Leyah membuka matanya dengan perlahan. Saat mata Leyah belum terbuka dengan sempurna, Leyah !mencoba mengingat kejadian apa yang baru saja alami.

Saat mengingat semua kejadian itu, mata Leyah langsung terbelalak terkejut. Ia langsung terduduk dan memandangi ruangan yang ia tiduri.

Leyah berpikir keras. Ruang tahanan macam apa, yang dilengkapi dengan penerangan yang banyak, kasur yang empuk, selimut yang hangat, bahkan ada rak buku yang tersusun rapih di sudut ruangan ini.

"Dimana aku?" Leyah mengguman sembari celingukan.

Tak lama kemudian, knop pintu bergerak menandakan bahwa akan ada yang datang. Leyah langsung berdiri dengan siap sambil membawa vas bunga yang ia temukan di nakas sebelah tempat tidur tadi.

Krek....

Saat pintu sudah sepenuh nya terbuka, nampaklah seorang wanita yang agak pucat tengah membawa sebuah kantung. Leyah langsung melayangkan pukulan vas itu. Tapi, seketika pukulan nya tertahan di udara.

"Wo...wo...wo... keep calm...." kata wanita itu dengan tangan menutupi wajah nya, tanda perlindungan.

"K-kau ib-iblis. B-bebas kan a-aku!" bicara Leyah terbata-bata.

"Iblis? Siapa yang kau maksud iblis itu?" tanya wanita itu dengan santai.

"Ka-kau lah, siapa l-lagi? Kau d-dengan an-anak kecil pucat itu!" tuduh Leyah.

"Kami, keluarga Galmoder bukanlah Iblis! Iblis adalah seorang manusia yang membuat kami menjadi seperti ini!" jelas nya dengan mata berkaca-kaca.

"Maksud nya?" tanya Leyah penuh kebingungan.

Wanita itu menarik tangan Leyah menuju arah sofa di ruangan tersebut.

"Biar aku jelaskan, tentang yang keluarga kami alami." Kata wanita itu.

"Aku, Jenny Galmoder dan suami ku Humer Galmoder memiliki satu orang anak. Dia anak pertama sekaligus bungsu kami. Dia bukan anak biasa. Dia seorang indigo. Aura nya sangat berbeda dari indigo lain nya. Sampai-sampai, ada manusia sialan yang datang mengganggu ketenangan keluarga kami. Manusia itu melakukan perjanjian dengan iblis agar ia bisa dikenal banyak orang. Dan, anakku sebagai tumbalnya. Tetapi, aku dan suami ku pun dibunuh dengan tragis. Aku dan suami ku dikunci disebuah lemari sampai kehabisan oksigen. Aku pun tahu, bahwa manusia itu berubah menjadi iblis berwujud manusia. Dan yang parah nya, anakku bersatu dengan mereka." tutur wanita itu panjang lebar.

Entah sudah beberapa kali wanita itu mengusap matanya yang dibanjiri air.

"J-jadi, kau adalah hantu. Dan, iblis itu adalah...."

BERSAMBUNG...

Saksikan Part selanjutnya sesuai PART tayang, yang sudah di tentukan!

0 Comments

Post a Comment