5 Boneka Yang Berhatu Menurut Kebanyakan Orang


1. Pupa
Pupa adalah sebuah boneka dengan tinggi sekitar 14 inci. Rambutnya konon terbuat dari rambut manusia asli. Pemilik awalnya memiliki boneka ini pada umur 5-6 tahun (1920-an) sampai ia meninggal di bulan July 2005. Pupa dan pemiliknya tinggal di Trieste, Italia pada saat itu. Sang pemilik menyimpannya sepanjang hidupnya. Boneka ini selalu dibawa oleh pemiliknya kemanapun ia pergi, sama seperti Harold. Boneka ini luput dari kehancuran Perang Dunia kedua dan beberapa kecelakaan yang menyebabkan boneka ini hancur. Boneka pupa telah melancong dari Italia ke Amerika Serikat kemudian kembali lagi ke Italia dan di seluruh Eropa dan akhirnya berakhir kembali di Amerika Serikat. Pupa masih dalam pakaian aslinya, setelan biru terbuat dari beledu. Pemilik aslinya mengatakan bahwa boneka Pupa hidup dan memiliki pikiran sendiri. Dia bahkan menceritakan kepada cucu-cucunya bahwa Pupa adalah sahabatnya dan orang kepercayaannya yang paling dicintainya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Pupa bercakap-cakap dengannya selama bertahun-tahun dan bahkan telah menyelamatkan hidupnya. Foto atas cerita ini diambil pada tahun 1928 dan menunjukkan pupa, pemilik dan kakaknya. Sejak kematian dari pemilik aslinya pada tahun 2005, keluarga pemilik melaporkan bahwa boneka berhantu ini telah menjadi sangat aktif dan tampaknya ingin dibebaskan dari tempatnya disimpan. Ada laporan bahwa orang-orang menemukan sebuah kasus di mana kaca beruap putih dan, tertulis di kaca beruap dari bagian dalam kaca ini dengan apa yang tampaknya adalah goresan ujung jari anak kecil, kata-kata ‘Pupa Hate’.
Pupa dikatakan dapat bergerak sendiri. Sering terlihat mendorong barang di sekitar tempat pajangan etalase di mana keluarga yang memilikinya menjaga dirinya. Lebih dari sekali, keluarga telah melaporkan mendengar suara seperti seseorang mengetuk kaca saat mereka melewati etalase Pupa ini. Ketika mereka berpaling untuk melihat, mereka telah melihat tangan Pupa ini menempel kaca. Aktifitas ini tampaknya menjadi sesuatu yang sama dengan aktifitas boneka berhantu terkenal lainnya, Mandy dan Robert .
Salah satu anggota keluarga dilaporkan berhasil menangkap boneka Pupa bangkit berdiri dan berjalan dalam rekaman video. Namun pada tiga kesempatan ia mencoba untuk meng-upload video ke Youtube, video itu dikaburkan dengan lapisan putih tebal misterius dan kata-kata “Pupa No!”
2. Mandy
Mandy the Doll adalah boneka berhantu yang berumur cukup tua, diperkirakan umurnya sekitar 90 tahun.
Boneka berhantu ini sekarang diletakkan di Quesnel Museum di Old Cariboo Gold Rush Trail, British Columbia. Boneka Mandy telah berada di museum tersebut sejak tahun 1991 setelah didonasikan oleh pemiliknya dalam keadaan sangat kotor dan badannya rusak dengan kepalanya penuh dengan retakan.
Pemiliknya adalah seorang perempuan bernama Mereanda yang sering mengalami kejadian horor ketika masih memiliki Mandy. Mereanda mengatakan bahwa ia selalu terganggu ketika tidur karena di tengah malam dia selalu mendengar suara bayi menangis di basement.
Ketika diperiksa ke basement, ternyata jendela di dekat boneka Mandy terbuka, padahal sebelumnya ia yakin jendela sudah dalam keadaan tertutup.
Akhirnya Mereanda memutuskan untuk mendonasikan boneka tersebut ke Museum. Setelah itu tidak pernah lagi terjadi gangguan menyeramkan tersebut dirumahnya.
3. Voodoo Zombie Doll
Seorang perempuan yang berasal dari Galveston, Texas, membeli boneka Zombie Voodoo Doll yang dipercaya asli pada bulan Oktober 2004. Boneka itu datang kerumahnya dengan diikatkan pada box metal.
Awalnya dia Menganggap hal itu hanyalah hiasan untuk menambah suasana mistis pada bone tersebut. Sehingga dia membukanya dengan santai. Namun ternyata perbuatannya tersebut adalah kesalahan besar.
Boneka berhantu itu mengganggunya hingga mengancam nyawanya. Kemudian dia mengembalikan boneka tersebut ke dalam box, namun dia merasakan boneka itu masih menyerangnya di dalam mimpi.
Akhirnya dia memutuskan untuk menghancurkan boneka berhantu tersebut. Setelah mencoba dibakar, boneka itu sama sekali tidak seperti tersentuh api. Kemudian dia mencoba memotong-motong boneka tersebut dan menguburnya, namun boneka itu kembali muncul didepan rumahnya dalam keadaan penuh lumpur.
Lalu dia menjual boneka ke orang lain, tetapi pembeli yang membeli boneka tersebut kehilangan boneka itu dan justru kembali kepadanya. Sudah tiga kali hal yang sama berulang.
Setelah meminta bantuan pendeta, boneka tersebut berhasil terkunci di box silver dengan bacaan-bacanaan suci. Boneka itu kemudian diletakkan di atap rumahnya
4.Robert
Pelukis Robert Eugene Otto adalah pemilik awal dari boneka ini yang merupakan hadiah dari seorang budak Bahamanian yang juga terampil dalam ilmu hitam. Keluarga suka mendengar Robert bicara dan tertawa sendiri. Dia juga seringkali terlihat berjalan dari kamar ke kamar dan para tetangga mengatakan melihat Robert di jendela rumah. Ketika pemilik aslinya meninggal, Robert dikunci di loteng sampai rumah tersebut dibeli dan ditinggali oleh keluarga lain. Anak perempuan keluarga yang baru mengatakan kalau Robert pernah berusaha membunuhnya.
Sekarang Robert berada di museum
5. Annabelle
Annabelle adalah boneka antik compang-camping yang diberikan kepada seorang gadis bernama Donna oleh ibunya ditahun 1970. Donna dan teman sekamarnya seringkali menemukan Annabelle di berbagai bagian rumah secara sendirinya. Kadang-kadang Annabelle ditemukan dalam keadaan berdiri dan kadang-kadang duduk disudut rumah.
Annabelle juga tampaknya suka meninggalkan catatan yang bertuliskan "Tolong aku" Terkadang darah juga terlihat diboneka tersebut. Inilah yang menyebabkan Donna memanggil seorang paranormal yang lalu berkata bahwa Annabelle dirasuki oleh arwah seorang gadis muda yang tewas didalam atau dekat rumah tersebut. Meski Annabelle tidak pernah menyerang Donna, tapi dia menyerang tunanganya dengan cara mencekik dia di tengah malam. Annabelle sekarang berada di museum kepunyaan Louise dan Ed Warren di Connecticut.
Note: So ada yang berminat memiliki boneka tersebut ?? Mimin Agen nya lohh

0 Comments

Post a Comment