Survival game PART 2

Sinopsis : 
Cerita yang menceritakan tentang anak lelaki yang tak sengaja membuka sebuah web bersama seorang perempuan yang memiliki nasib yang serupa dan mereka tak bisa keluar dalam permainan web tersebut.
Penulis Cerita : Carella Matisa
PART tayang : Senin, Rabu, Jum'at (20:00)

Besok harinya aku mencoba untuk pergi ke sekolah, walaupun aku tak yakin kalau aku sudah siap dengan apa yang terjadi.

" Eh, lihat itu bukannya dia si anak aneh itu yah ?
Kemarin aku melihatnya termenung lalu tertawa dan menangis sendiri loh " ujar diana

" ih, jangan dekat dengan dia dasar anak aneh " balas rodiah

Baiklah akan ku jelaskan siapa mereka
Diana dan rodiah adalah anak perempuan yang sangat terkenal di sekolah ku.
Badannya yang goals, wajahnya yang cantik
Lelaki mana yang tak tertarik dengan aura mereka ?

Kecuali aku.

Sekarang aku berada di kelasku, kelas yang tak ada bedanya dengan neraka.

" kau, yang disana ! Kemari dan belikan aku makanan di kantin sekarang ! " bentak Ramadhan

" ta..tapi aku tak bawa uang dhan  " bela ku

" aku tak peduli, mau kau mencuri atau membunuh sekalipun aku tak peduli. Yang aku inginkan adalah makanan dan kau harus membelikannya mengerti ! " bentaknya lebih keras

" ba..Baiklah aku mengerti " balasku lesuh

Aku mulai berjalan ke arah kantin, tapi sayang aku berbelok arah ke arah toilet pria

" Kenapa mereka semua seperti itu denganku ? Ap a salahku ? Apa karna aku hanya diam dengan tindakan mereka ? Jawab !! " bentakku terhadap cermin yang memantulkan wajah ku sendiri

Dan...

Crack..

Suara cermin pecah

Dan, tanganku bermandi darah yang banyak sekarang

" Hahaha... nikmatilah permaian ku sekarang " balasku sambil menjilat darahku sendiri.

BERSAMBUNG...

Saksikan Part selanjutnya sesuai PART tayang, yang sudah di tentukan!

0 Comments

Post a Comment