Sepercik Darah Part 1

Sinopsis : 
Seorang pria bernama andre, diatinggal di sudut kota yang agak mrnjauh dari keramaian, dia mempunyai kelainan yang aneh dengan memakan daging manusia, dari itu dia terbiasa untuk membunuh dan menjadikan nya sebuah pekerjaan dengan sebuah bayaran tentunya.
Penulis Cerita : Andri Diah Susanto
PART tayang : Selasa, Kamis, Sabtu (19:00)

Di pagi hari. Aku terbangun dari tidur malas ku. Ingin rasanya aku keluar untuk melihat dunia luar.
Setelah berbagai persiapan, ku memutuskan jalan dengan membawa pisau kesayangan ku.
Tak lama ku berkeliling, aku menemukan seorang pria dengan has hitam rapi menempel di badan nya.

"Hai.. Maaf bisa minta tolong?" sapa ku dengan halus.

"Iya? Minta tolong apa ya?" balas nya dengan lembut.

"Saya ajak ke rumah saya aja, biar ngobrol nya enak. Dekat kok dari sini.." ajakku ke rumah agar tak ada yang curiga.

"Ehmm.. Boleh, tapi saya gak bisa lama, saya harus kerja tepat jam 2 nanti.." balasnya

"Oh, nggak lama kok pak. Cuma sebentar.."

"Baiklah.." jawabnya meng iya kan ajakan ku.

Kami pun berjalan bersama untuk menuju rumahku. Sabil sedikit bercakap cakap untuk menghilangkan rasa bosan.

Sesampai di rumah, aku menceritakan tentang pertolongan ku untuk memperbaiki laptop ku yang kebetulan dia bisa perbaiki.
Saat dia mulai mengotak atik laptop ku di ruang tamu, aku mendekat dan..

*Sretttt....
"A..aa..apa yy..yang kau lakukan.." lirih orang tersebut sembari menahan sakit dari tusukan pisau ku.

Tak sampai di situ, darah yang mengalir berhamburan itu membasahi badan serta jas orang tersebut.
Perlahan ku koyak perutnya dengan pisau kesayangan ku.

*srettttt.....
"Akhhhhhh......" rintih orang itu yang mulai lemas.

Kemudian ku ambil katana di kamar ku, dengan posisi terbalik dan mata katana di bawah genggaman ku.
Ku ayunkan tepat ke leher orang tersebut.

*jretttt....

Dengan sekejap, kepala dan badan orang itu terpisah. Kini ku kuliti perlahan dan ku potong potong kecil tubuh nya untuk ku jadikan makanan ku sehari hari. Dan tulang nya ku buang di sungai belakang rumah.

Keesokan paginya aku di hubungi seseorang untuk membunuh seseorang, dia berinisial A dan D.
Setelah data ku kumpulkan, aku memulai aksi ku.
Sebelum itu beberapa senjata ku siapkan untuk ku bawa, seperti katana, pisau, dan knuckle.
Aku memulai perjalanan ku mencari alamat yang di tuju, setelah beberapa saat, akhirnya ku temukan sebuah rumah tak begitu besar, ternyata dia seorang miliyader, di lihat dari bentuk rumah nya yang terkrsan mewah.

Aku masuk namun tak melewati pintu depan, aku mencari celah ke sekeliling rumah dan ku temukan sebuah jendela yang terbuka dan tak begitu tinggi.
Aku masuk dan mengendap endap untuk mencari orang yang di maksud, dan ku temukan keduanya di ruang tamu.

Di todongkan pistol ke arah ku dan aku hanya bisa berlari karna tak memiliki senjata api, aku mencari ruangan untuk ku bersembunyi.

Setelah ku berlari dan ku temukan sebyah ruangan, aku siapkan pisau untuk menyambut mereka.
Dan benar saja, dia masuk ke ruangan itu dan..

*jretttt....

Lemparan pisau ku tepat menusuk dada si A, dia pun langsung tersungkur.
Kini giliran si D yang berlari mendekat, ku cabut katana ku dan ku hempaskan ke tubuhnya.

*slinngggg....

Tepat mengenai wajahnya dan dia mengerang kesakitan.
Ku ambil knucle dan ku hantam kembali wajah nya ber ulang ulang. Hingga akhirnya dia bersandar di tembok.

Kembalu ku ambil katana dan menebas leher si A.

*Sreetttt...

Dengan sekali ayun, kepala dan badan itu terpisah, tak berhe ti sampai di situ. Ku cabut pisau yang menancap pada dada si A dan ku lempar kembali.

*jleppp...
"Akhhhh...." teriak si D.

Pisau itu tepat menusuk perut si D dan ku menghampiri nya. Ku cabut pisau itu dan ku merobek isi perut nya.
Darah segar berhamburan si ruangan itu.

Akhirnya setelah mereka semua tak bernyawa, aku kembali ke rumah, di perjalanan aku menghubungi orang yang menyuruh ku itu untuk mentransfer sejumlah uang dari bayaran ku membunuh tadi.

BERSAMBUNG...

Saksikan Part selanjutnya sesuai PART tayang, yang sudah di tentukan!

0 Comments

Post a Comment