A Bed Time Story #1


Ini merupakan pengalaman diriku setiap ingin tidur,dimana aku selalu dihantui oleh sosok-sosok makhluk yang tak kasat mata

Dan cerita ini bermula saat aku duduk di bangku smp,dimana saat itu aku sedang suka-sukanya dengan seorang cowo yang baru aku kenal,dan setiap ingin tidur aku selalu mengechatnya melalui SMS. Hingga pada suatu saat, di sebuah malam,ketika aku ingin tidur,aku terus memikirkan wajahnya,dengan mata terpejam aku terus membayangkan wajahnya yang tampan rupawan,

Aku memejamkan mata,membayangkan wajahnya,se isi kamarku hening pada saat itu,hingga tiba-tiba sebuah suara memecahkan keheningan.

Deg..deg..!

Tiba-tiba terdengar sebuah suara dari dalam lemariku,aku pun seketika langsung membuka mataku dan buyar semua wajah cowo yang sedang kupikirkan itu.

"Suara apa itu..!" Teriakku.

Tanpa pikir panjang aku langsung terbangun dari tidur.

"Mana mungkin ada orang di dalam lemariku " Pikirku dalam hati.

Seketika keringat dingin mengucur dari keningku.

Deg..deg..!!

Dan tiba-tiba suara itu kembali muncul. Dengan rasa penasaran yang amat tinggi,aku mulai mendekati lemari itu,dengan sebuah sapu di genggamanku,aku mendekati lemari itu.

Satu..dua..tigaa..!

Brug..!!
.
"Eh ko ada kamu si don,dilemari ku..!" Ujarku kaget.

Lalu dia hanya tersenyum kepadaku. Dengan rasa malu dan kaget, aku hanya bisa tersenyum balik,dan mengajak si doni keluar dari lemari,lalu mengajaknya ke atas kasur untuk mengobrol.
Tapi anehnya dia hanya terus tersenyum ketika ku ajak bicara,

Setelah 10 menit perpandang-pandangan.

Doni bicara, "aku boleh tidur disini?"

"Boleh ko boleh, tapi kamu tidur di bawah ya!" Jawabku

Dan dia hanya menjawab dengan senyuman,

Aku pun langsung berjalan mengambil sebuah kasur lipat yang berada di sudut kamar,dan aku gelar di samping bawah tempat tidurku,dan aku ambilkan satu bantal dan sebuah selimut untuknya.
Dan dia pun langsung tertidur pulas di atas kasur lipat,

Aku yang masih terheran heran pun berfikir, bagaimana si Doni bisa kekamarku,padahal kan kamarku sudah dikunci,dan ayah ibuku sudah pada tidur,disitu aku masih bingung dan terus menerus berfikir,
hingga akhirnya akupun tertidur dengan sendirinya

Triing..triing..!!

"Hallo!" Ujarku

"Iya hallo Ri!" Jawabnya.

"Ini siapa,ko jam 12 malem telpon-telpon sih!" Tanyaku

"Ini gue ri,Doni ,doni..!" Jawabnya

"Ah,doni..?" Seketika aku langsung menoleh ke samping bawa ranjangku,dan aku melihat si doni masih tertidur pulas disana.

Jangan bohong !kamu siapa ih..!" Tanyaku kesal

"Suer dah ini gue doni, gue minta maaf ya ri,malem ini gue ngga bisa kerumah lu,soalnya gue lagi kerumah sakit nengokin nenek gue" Jawabnya.

Seketika aku langsung melihat sebuah nama yang menelponku ini,dan benar nama kontaknya Doni, lalu aku langsung segera menyelimuti seluruh tubuhku.

"Kalo kamu lagi nelpon aku,lah terus siapa dong yang lagi tidur di samping bawah ranjangku? Tanyaku.

"Lah emang kamu sama siapa?" Jawabnya.

"Tadi ada kamu loh,dari dalam lemariku,terus kamu numpang tidur di bawah ranjang,tapi yang bikin aku bingung kamu senyum mulu kalo aku ajak ngobrol.." Ujarku.

Belum sempat aku bicara, tiba-tiba saja,lampu kamarku mati,dan suhu di kamarku pun berubah menjadi panas,dan aku merasakan ada sesuatu di belakangku.

Udah tau ya..! (Dengan suara geraman dari belakangku).

Story By : Mas Pacho Orange

0 Comments

Post a Comment